Headlines News :
Home » , » Novel Joseph Sang Muallaf

Novel Joseph Sang Muallaf

Written By CATATAN ORGANISASI REMAS on Minggu, 17 Juni 2012 | 07.58

Pemurtadan, sedang gencar-gencarya dilakukan oleh kalangan misionaris. Umat islam, yang sedang berpecah belah menjadi sasaran empuk bagi mereka untuk mengeluarkan dari ajaran yang haq ini, islam. Dengan adanya novel" joseph, sang mualaf" ini, diharapkan akan tercipta sebuah sinopsis baru, untuk sedikit menangkal pemurtadan yang sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh kalangan orientalis atau bahkan misionaris.

bagi pembaca, saya rasa novel ini tidak mengandung unsur sara. Tapi novel ini mengandung sebuah kebenaran dari suatu ajaran, yang selalu ingin memurtadkan orang-orang islam. Untuk diajak kepada agama mereka. Sebuah ajaran adalah kebenaran yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Sehingga, para penganut dan pemeluk suatu agama tidak menjadi buta dengan percaya tetapi tidak mengetahui kebenaran dari agamanya. karena itulah sifat dari dasar kepercayaan manusia.

Kalau para ikwan dan akhwat penasaran dengan novel ini atau kalian belum pernah membacanya dan penasaran dengan novel ini silahkan download novelnya DI SINI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved