Headlines News :
Home » » Mantan Pendeta Muh Ali Makrus Masuk Islam Lagi

Mantan Pendeta Muh Ali Makrus Masuk Islam Lagi

Written By CATATAN ORGANISASI REMAS on Minggu, 17 Juni 2012 | 10.02

Pada Tahun 2007 tersebar sebuah VCD Heboh , yang menggambarkan seorang pendeta yang Mengaku dia adalah sebagai Mantan Muslim, seorang Habib, mantan ketua FPI Surabaya, pernah sekolah di Mekah dan Madinah, dan lain-lain sebagainya yang kemudian dalam VCD tersebut, dihadapan jemaat gereja ia mengatakan telah menemukan "Kebenaran" di dalam Kristus, yaitu dalam agama kristen.

Dan bukan itu saja, bahkan dalam VCD yang kemungkinan dibuat antara kurun waktu 2006-2007 tersebut Ia mengeluarkan sejumlah kesaksian palsu, memfitnah, mengabarkan kebohongan dan juga mencaci maki Islam serta hal-hal lainnya, yang kemudian sengaja direkam oleh umat Kristen dan kemudian disebarluaskan ke Seluruh Indonesia bahkan dunia, terutama  lewat media internet!!

Akhirnya mengalirlah puji-pujian, komentar pengagungan, dan sambutan luar biasa sekali di seantaro dunia Kristen Indonesia yang bersyukur atas bertobatnya "Mantan Habib ini" yang menemukan "kebenaran" yaitu dalam agama Kristen. Saking percayanya, kemudian seringkali kita dengar umat Kristiani selalu memakai dari Kesaksian Ali Markus ini selain sebagai sumber ilmu, juga untuk mempengaruhi umat Muslim lainnnya untuk segera merenungi dan bertobat setelah tersebarnya secara luas Video dan MP3 Kesaksian Ali Makrus Atamimi ini.

Bahkan pada saat ini-pun kita masih dengan mudah dapat menemukannya rekaman *emas* kesaksian Ai Makrus ini. Sebagai contoh bila kita mengunjungi situs www.youtube.com dan menuliskan kata "Ali Makrus" dalam mesin pencarian maka akan keluar sekitar 25 lebih rekaman video yang menunjukan iceramah *pertobatannya* hingga seri 12 (karena panjang dari VCD kesaksian tersebut sekitar 1 jam 11 menit). Belum lagi bila kita melakukan pencarian dengan memakai kata "Mantan ketua FPI bertobat" maka akan didapatkan sekitar 14 rekaman video mengenai Ali Markus ini dari bagian 1-8..

Sebagai contoh dalam video yang kami ambil dari youtube di bawah ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved