Headlines News :

Download Buku Halal dan Haram dalam Islam Dr. Yusuf Qardhawiy

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 08.06

Dalam kehidupan ini, aktivitas umat manusia tak pernah berhenti. Ada berbagai aktivitas, antara lain aktivitas individu, seperti makan, minum, dan berpakaian; ada aktivitas keluarga, seperti mencari nafkah, mendidik anak, serta menunaikan kewajiban atas pasangannya; ada pula aktivitas sosial, misalnya pergaulan antar sesama Muslim, pergaulan laki-laki dan perempuan, juga interaksi antara Muslim dan non-Muslim.

Di semua aktivitas tersebut, ada aturan-aturan syariat yang menjadi pedomannya. Ada aturan yang memperbolehkan, ada pula yang melarang. Pembahasan tentang hukum berbagai kegiatan hidup ini telah banyak ditulis dan tertuang di berbagai buku referensi, semisal fiqih, tafsir, hadist, dan buku-buku tematik. Namun, karena luasnya wilayah kajian ini, kita sering merasa kesulitan untuk memahaminya sebagai sebuah pembahasan yang praktis dan menyeluruh.

Dalam kaitan ini, kehadiran buku Halal Haram dalam Islam karya Ustadz Yusuf Qardhawi ini sangat tepat. Buku ini sangat membantu untuk mendapatkan kesimpulan hukum berbagai hal. Merupakan sebuah buku sederhana, tetapi memuat tema yang sangat beragam dan sangat kita butuhkan.

Sebagai buku kajian hukum maka tidak seorang Muslim pun yang tidak memerlukannya. Apalagi buku ini disajikan dalam bentuk tulisan yang mudah dicerna dan dipahami, gaya khas seorang Yusuf Qardhawi. Selamat mengkaji.

Bagi para ikwan dan akhwat yang kepengen download bukunya silahkan clik gambar download di bawah ini!
download[4]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved