Headlines News :
Home » » Novel Aku Menggugat Akhwat dan Ikhwan

Novel Aku Menggugat Akhwat dan Ikhwan

Written By CATATAN ORGANISASI REMAS on Jumat, 15 Juni 2012 | 10.53

Novel Aku menggugat akhwat & ikhwan adalah novel yang menjadikan transformasi dalam keberadaan novel-novel Islam. Saya menjadikan novel Aku menggugat akhwat & ikhwan sebagai e-book. Adalah hanya untuk dakwah. Insya Allah ini adalah novel e-book Islam yang pertama. Sesaat, setelah beberapa bulan tidak ada tanggapan dari penerbit-penerbit Islam.


Baiklah sobat langsung saja tidak usa panjang lebar karena pasti kalian sudah ngga tahan untuk membaca novel ini kalau begitu langsung download saja DI SINI

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved