Headlines News :
Home » » Download Novel Islami Cinta Lelaki Biasa

Download Novel Islami Cinta Lelaki Biasa

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 04.58

Assalamu alikum Wr, Wb....
Kaefa khalukum ikhwan dan akwat sekalian semoga hari kalian selalu menyenangkan dan selalu dalam keistiqahan kepada Allah Swt. Oh ia pada kesempatan kali ini kami dari admin Remas PabetaComunity Ingin memberikan sebuah novel islami novel ini kami peruntuhkan kepada para akhwat untuk membacanya agar selalu berhati-hati dalam memilhi jodoh jikalau sudah ingin walimah adapun sinopsis dari novel ini ialah silahkan kalian baca jikalu pensaran tidak ada salahnya kalian download novelnya di bawah ini!


Download



Sinopsis Novel Cinta Lelaki Biasa
Menjelang hari H, Nania masih saja sulit mengungkapkan alasan kenapa dia mau menikah dengan lelaki itu. Baru setelah menengok ke belakang, hari-hari yang dilalui, gadis cantik itu sadar, keheranan yang terjadi bukan semata miliknya, melainkan menjadi milik banyak orang; Papa dan Mama, kakak-kakak, tetangga, dan teman-teman Nania. Mereka ternyata sama herannya.

Ebook Cinta Lelaki Biasa - Asma Nadia

Kenapa? Tanya mereka di hari Nania mengantarkan surat undangan.

Saat itu teman-teman baik Nania sedang duduk di kantin menikmati hari-hari sidang yang baru saja berlalu. Suasana sore di kampus sepi. Berpasang-pasang mata tertuju pada gadis itu.

Tiba-tiba saja pipi Nania bersemu merah, lalu matanya berpijar bagaikan lampu neon limabelas watt. Hatinya sibuk merangkai kata-kata yg barangkali beterbangan di otak melebihi kapasitas. Mulut Nania terbuka. Semua menunggu. Tapi tak ada apapun yang keluar dari sana. Ia hanya menarik nafas, mencoba bicara dan? menyadari, dia tak punya kata-kata!

Dulu gadis berwajah indo itu mengira punya banyak jawaban, alasan detil dan spesifik, kenapa bersedia menikah dengan laki-laki itu. Tapi kejadian di kampus adalah kali kedua Nania yang pintar berbicara mendadak gagap. Yang pertama terjadi tiga bulan lalu saat Nania menyampaikan keinginan Rafli untuk melamarnya. Arisan keluarga Nania dianggap momen yang tepat karena semua berkumpul, bahkan hingga generasi ketiga, sebab kakak-kakaknya yang sudah berkeluarga membawa serta buntut mereka.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved