Headlines News :
Home » » Download Gratis Software Hitung Waris

Download Gratis Software Hitung Waris

Written By CATATAN ORGANISASI REMAS on Kamis, 07 Juni 2012 | 18.57

Bismillahirahmanirahim

Pada postingan ini ane mau berbagi kepada para pengunjung Catatan Organisasi Remas Pabeta Comunity, yang sudah mau meluangkan waktunya untuk main keblog kami. Sebagai tuan rumah semestinya ada jamuan untuk temen-temen. Kalau jamuan di rumah yah, es teh, kue-kue, sama permen (kalau ada). Tapi kalau di blog Catatan Organisasi Remas Pabeta Comunity ini tentu jamuannya lain. Paling-paling postingan yang insyaAllah sebisa mungkin bermanfaat untuk ane sama pengunjung sekalian.

Baiklah, tanpa banyak ba-bi-bu, ini nih inti dari postingan ane kali ini..

1. Download Gratis Software Hitung Waris

Software ini software untuk menghitung warisan yang pertama ane coba (dan langsung ane terpukau sepukau-pukaunya). Dalam ilmu waris yang lebih ngetren disebut MAWARIS atau FARAIDH, ada metode penghitungan tersendiri, yang konon katanya hanya butuh waktu 15 hari aja untuk mempelajarinya. Dan inilah ilmu yang paling mudah dalam Islam untuk dipelajari. Serta… ilmu inilah yang pertama kali hilang dari umat Islam.. oohhh tidakkk… (makanya kalau ada waktu luang, coba dipelajari ilmu ini secara manual, gak pake bantuan software).


Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan didownload softwarenya DI SINI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved