Headlines News :
Home » » Selamat Hari Raya Aidil Adha 1433 H

Selamat Hari Raya Aidil Adha 1433 H

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 17.29


 Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh........Minal Aizin Wal Fa'izhin kepada semua para ikhwan dan akhwat sekalian para pengunjung blog Remas Pabeta Comunity bagaimna kabar kalian semoga selalu dalam lindungan Allah Swt amin. Hari ini adalah salah satu hari kebesaran bagi ummat muslim yaitu hari lebaran aidil adha semoga kalian semua pada hari ini sempat mengikuti shalat aidil adha di masjid maupundi lapangan dan tidak terganggu dengan masalah kesehatan kalian.

Pada hari ini suara takbir terdengar di mana-mana puji syukur kita berikan kepada Allah karena pada tahun ini kita masih bisa melaksanakan shalat aidil adha bersama keluarga tercinta dan kinilah saatnya momentum itu datang untuk kita saling berkunjung untuk saling maaf memaafkan atas kesalahan-kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak disengaja yang kita lakukan pada orang tua kita, teman kita, kerabat kita, apakah dengan secara langsung maupun cuman lewat sms.

Dengan momentum ini kami dari Remas Pabeta Comunity ingin mengucapkan Minal Aizin Wal Fa'izhin mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya aidil adha 1433 H. Semoga kehilafan yang kita lakukan dapat diampuni oleh Allah Swt.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved