Headlines News :
Home » » Orang Tua Yang Durhaka Kepada Anaknya

Orang Tua Yang Durhaka Kepada Anaknya

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 06.02

Assalamu alaikum Wr, Wb....
Para ikhwa sekalian pada kesempatan kali ini kami dari admin Remas Pabeta Comunity ingin membagi sebuah video yang anda saksikan diatas video ini dikhusukan kepada orang tua agar memperlakukan anak-anaknya dengan sewajarnya memberikan mereka pengarahan yang baik mendidik mereka agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, memberikan pelajaran agama kepada anak-anak anda agar mereka bisa mengenal tuhannya bukan sebaliknya anda jangan durhaka kepada anak-anak anda wahai para orang tua sekalian.

Durhaka, biasanya yang kita ketahui dari kalimat tersebut adalah sikap membangkan  dari seorang anak kepada orang tuanya, namun kenapa dalam judul diatas bisa dikatakan orang tua durhaka kepada anaknya.

Kalau kita telisik lebih mendalam penulis memberikan judul seperti diatas karena penulis mendapatkan sebuah video dari You*ube yang benar menggugah hati penulis, alangkah benar apa yang disampaikan ustadz tersebut, dahulu jamannya mbah-mbah kita apabila ada anak yang tersandung kemudian terbentur suatu hingga anak tersebut menangis ambil misal kursi atau tembok karena kebiasaan yang sudah mendarah daging maka yang kita salahkan tembok atau kursinya, apakah hal tersebut pernah kita lakukan? ” Duh cuup….cuuup atit ya? kenapa? kursinya  yang nakal, sini papa pukul!!”  . ternyata masalah yang sekecil itu dapat membawa dampak yang besar bagi perkembangan mental si anak, dan inilah  yang memyebabkan si orang tua mendurhakai si anak
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved