Headlines News :
Home » » Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

Written By CATATAN ORGANISASI REMAS on Jumat, 20 Juli 2012 | 08.52

Tak terasa bulan suci ramadhan telah masuk senang sekali rasanya masih diberi kesempatan oleh sang khalik tuk bernafas di bulan yang penuh dengan berkah ini "barang siapa yang senang dengan datangnya bulan suci ramadhan Allah akan mengharamkan kulitnya tuk di bakar api neraka".

Hai para kamu muslimin dan muslimat kami dari remas pabeta comunity mengajak marilah kita gunakan momentum dibulan suci ramadhan ini dengan banyak melakukan amalan yang wajib maupun yang sunnat karena barang siapa yang melakukan amalan dibulan yang suci ini, Allah akan melipat gandakan pahalanya.

Sama-sama kita ketahui bahwa di bulan suci ramadhan ada yang namanya malam lailatul qadar dimana pada malam itu Allah Swt akan memberikan magfirahnya barang siapa yang beribadah pada malam lailatul qadar itu akan dilipat gandakan pahalanya menjadi 1000 kali lipat olehnya itu marilah kita sama-sama tidak melewatkan momentum yang sangat berharga ini yang diberikan Allah kita ummat islam.

Kepada seluruh pengunjung blog remas pabeta comunity kami ucapakan selamat berpuasa bagi yang menjalankan. semogah amal ibadah kita diterima disisi Allah Swt.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved