Headlines News :
Home » » Video Latihan Drama

Video Latihan Drama

Written By CATATAN ORGANISASI REMAS on Jumat, 11 Mei 2012 | 08.12


Banyak orang yang mendefinisikan remaja menurut apa pengetahuan mereka tetapi menurut saya remaja adalah individu yang sedang berada pada masa peralihan dari masa anak-anak menuju masa dewasa dan ditandai dengan perkembangan yang sangat cepat dari aspek fisik, psikis dan sosial. 



Banyak remaja diluar sana yang menjadi remaja yang tidak kenal dengan tuhan sedangkan apabila para remaja dididik dengan baik dan apalagi kalua didasari dengan ilmu agama insyaAllah akan menjadi remaja yang lebih berkualitas seperti para remaja yang ada di kabupaten Luwu Timur kecamatan Malili desa manurung dusun Pabeta, yang selalu aktif apalagi dalam menyambut bulan suci ramadhan seperti yang kita lihat dalam video diatas para remaja sedang berkumpul di masjid untuk melakukan latihan drama islamia walaupun agak nakal kelihatannya tetapi itu semua adalah proses untuk menjadikan mereka sebagai remaja yang aktif dan tidak melakukan sesuatu yang dilanggar oleh agama.

semoga video diatas dapat memberikan kita semangat dalam membangun remaja kita kedepannya agar menjadi remaja yang berkualitas bagi agama, bangsa dan negara. By REMAS PABETA COMUNITY
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Blogspot | Remaja Masjid Pabeta Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. REMAJA MASJID PABETA - All Rights Reserved